PSGC-Persiwa Gantikan PSS dan PSIS

PSGC-Persiwa Gantikan PSS dan PSIS
PSGC-Persiwa Gantikan PSS dan PSIS

jpnn.com - JAKARTA- PT Liga Indonesia akhirnya menunjuk PSGC Ciamis dan Persiwa Wamena untuk menggantikan PSS Sleman serta PSIS Semarang guna berlaga di babak semifinal Divisi Utama 2014.

Hal itu sesuai dengan regulasi yang ditetapkan PT LI. Sebelumnya, PSS dan PSIS harus terdepak dari kompetisi karena menjalankan sepakbola gajah. Nah, PSGC dan Persiwa yang terdampar di posisi ketiga dan keempat Grup N akhirnya naik peringkat.

“Sesuai dengan regulasi, keduanya memang menggantikan PSS dan PSIS. Dengan begitu, format kompetisi tidak akan berubah,” terang CEO PT LI, Djoko Driyono di Jakarta, Selasa (18/11).

Nantinya, Persiwa bakal bersua Martapura FC sebagai pemuncak klasemen Grup P. Sementara, PSGC akan menghadapi pemenang laga antara Pusamania Borneo FC kontra Persis Solo.

Babak semifinal akan dilangsungkan di Gelora Delta Sidoarjo pada 24 November mendatang. Sementara, partai pemungkas digeber tiga hari berselang. (jos/jpnn)


JAKARTA- PT Liga Indonesia akhirnya menunjuk PSGC Ciamis dan Persiwa Wamena untuk menggantikan PSS Sleman serta PSIS Semarang guna berlaga di babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News