Presiden Atletico Bantah Kepergian Simeone

Presiden Atletico Bantah Kepergian Simeone
Diego Simeone.

jpnn.com - MADRID - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo membantah kabar mengenai keinginna hengkang sang pelatih Diego Simeone pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut Cerezo, kabar mengenai kepindahan Simenoe merupakan hal yang tak beralasan. Pasalnya, pelatih berjuluk El Cholo itu masih betah membesut Atletico musim ini.

“Itu hanya rumor. Selama ini memang selalu banyak rumor. Simeone sangat bahagia dengan tim ini. Dia adalah sosok yang selalu bekerja untuk tim,” terang Cerezo di laman Inside La Liga, Selasa (18/11).

Sebelumnya, Simeone menjadi bidikan beberapa klub beken Eropa. Mereka di antaranya ialah Manchester City dan Paris Saint Germain. Pasalnya, kedua tim itu menunjukkan prestasi labil pada musim ini.

“Dia tidak akan pergi dari tim ini. Simeone betah bersama Los Rojiblancos (julukan Atletico). Semua rumor itu memang selalu mengiringinya,” tegas Cerezo. (jos/jpnn)


MADRID - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo membantah kabar mengenai keinginna hengkang sang pelatih Diego Simeone pada bursa transfer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News