Firman Utina Sepakati Kontrak Baru di Persib

Firman Utina Sepakati Kontrak Baru di Persib
Firman Utina. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gelandang timnas, Firman Utina mengaku ditemui pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman usai latihan timnas, Senin (17/11). Firman membenarkan bahwa dalam pertemuan itu dibahas soal masa depannya bersama tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Ya, sudah ada tawaran untuk tetap membela Persib. Alhamdulillah pertemuan lancar. Saya Insya Allah masih tetap di Persib musim depan," ujar Firman di situs resmi klub, Selasa (18/11).

Firman mengatakan, usai ikut mengantar Persib menjadi juara ISL 2013/2014, dia mulai didekati beberapa klub di Indonesia dan tim negara tetangga. "Namun saya tolak demi Maung Bandung," kata Firman.

Sebelumnya, ada sedikit ganjalan di beberapa pasal yang disodorkan dalam kontrak dengan Persib. Namun semuanya telah selesai dan menambah kemantapan dirinya untuk tetap bersama Bobotoh. 

Pemain yang pernah meraih titel pemain terbaik AFF 2010 ini mengaku sudah merasa pas dengan tawaran harga yang diberikan kepadanya dari pihak Persib. Ia pun mengaku senang dipercaya kembali ke Persib.

"Semuanya selesai, masalah harga juga Insya Allah sudah beres. Saya senang bisa dipertahankan dan kedua belah pihak terjadi kesepakatan," tutur Firman. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Wanggai Berlabuh di Arema

JAKARTA - Gelandang timnas, Firman Utina mengaku ditemui pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman usai latihan timnas, Senin (17/11). Firman membenarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News