Firman Utina Dipercaya jadi Kapten Timnas

Firman Utina Dipercaya jadi Kapten Timnas
Firman Utina. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Arsitek Timnas, Alfred Riedl memberi kepercayaan kepada Firman Utina menjadi kapten tim di Piala AFF 2014. Selain menunjuk Firman, Riedl juga memilih tiga wakil jika Firman tidak diturunkan menjadi starter.

“Kalau Firman bermain, dia yang jadi kapten. Di belakang dia urutannya Zulkifli (Syukur), lalu (Muhamad) Roby. Boaz (Solossa) juga bisa jadi kapten keempat,” kata Riedl di Tangerang, Senin (17/11) malam.

Riedl menjelaskan, Firman dipilih karena memiliki pengalaman mumpuni. Begitu pula kepemimpinan yang baik bagi rekan-rekannya. Di klubnya, Persib Bandung, Firman juga menjabat sebagai kapten. 

Indonesia akan meladeni tuan rumah Vietnam pada laga perdana Grup A, 22 November [Baca: Ini Jadwal Lengkap Piala AFF 2014]. Untuk skuat, Indonesia telah mendaftarkan pemainnya ke AFF [Baca: Ini Skuat Inti Indonesia di Piala AFF 2014]. (adk/jpnn)

JAKARTA - Arsitek Timnas, Alfred Riedl memberi kepercayaan kepada Firman Utina menjadi kapten tim di Piala AFF 2014. Selain menunjuk Firman, Riedl


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News