Di Maria Ingin Bela MU Dalam Durasi Lama

Di Maria Ingin Bela MU Dalam Durasi Lama
Angel Di Maria. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Angel Di Maria tampaknya sudah betah membela Manchester United. Buktinya, winger kidal asal Argentina itu mengaku ingin membela MU dalam durasi yang lama.

Padahal, winger berusia 27 tahun itu baru membela MU dalam musim ini. Namun, kepercayaan penuh yang diberikan jajaran pelatih membuat Di Maria tak mau meninggalkan tim berjuluk Setan Merah itu.

“Ini adalah momen yang sangat besar untuk karir saya. Meninggalkan Madrid dan bergabung dengan MU membuat Anda terus berkembang,” terang Di Maria di laman Express, Selasa (18/11).

Sebelumnya, masa depan Di Maria memang sempat menjadi bahan spekulasi. Mantan winger Benfica itu terus saja dikait-kaitkan dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain.

“Bergabung dengan MU merupakan peningkatan karir. Ini adalah momen yang sangat penting. Saya sangat senang berada di sini. Saya berharap semuanya berjalan baik sehingga bisa bertahan dalam waktu lama,” tegas Di Maria. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Angel Di Maria tampaknya sudah betah membela Manchester United. Buktinya, winger kidal asal Argentina itu mengaku ingin membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News