Dewi Perssik Lemas Diberondong 27 Pertanyaan

Dewi Perssik Lemas Diberondong 27 Pertanyaan
Dewi Perssik Lemas Diberondong 27 Pertanyaan. JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Dewi Perssik kembali berurusan dengan pihak berwajib. Dia berada di ruang penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait pelaporan Johnson Yaptonaga. Selama hampir tujuh jam lebih, dari pukul 16.30-23.30 pelantun Mimpi Manis itu diperiksa secara marathon.

Usai menjalani pemeriksaan, wajah Depe tampak lemas dan letih. ”Saya baik-baik saja,” kelit janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu, Senin (17/11) malam.

Didampingi kuasa hukumnya, Maha Awan Buwana, Depe seakan tidak menghiraukan pertanyaan awak media. Dia memilih tersenyum dan menyerahkan kepada kuasa hukumnya.

Sambil melambaikan tangan, Depe memasuki mobil jaguar yang telah menunggunya. ”Ke dia saja ya,” ujar Depe sembari menunjuk pengacaranya.

Maha Awan Buwana, selaku kuasa hukum Dewi Perssik menjelaskan, sedikitnya 27 pertanyaan dilontarkan oleh penyidik terhadap klienya tersebut. Pertanyaan yang diajukan, seputar laporan Johnson terhadap Depe.

Diantaranya seputar identitas Depe dan kronologis kejadian tersebut. Tidak ada pertanyaan yang sekiranya memberatkan perempuan yang sebelumnya sempat menghuni Rutan Pondok Bambu Jakarta timur lantaran berseteru dengan Julia Perez itu.

Menurut Awan, satu demi pertanyaan yang sekiranya tidak sesuai dengan fakta coba diklarifikasi Depe. ”Pertanyaannya nggak memberatkan Dewi. Ditanya apa bener melakukan ini, Dewi jawab nggak benar itu,” tegasnya, tanpa merinci pertanyaan apa yang dimaksud.
Penyidik juga menanyakan perihal apakah Depe pernah menikah dengan Johnson seperti yang dijabarkan oleh program infotainment di salah satu televisi swasta.

”Kami pun jelaskan tidak pernah ada pernikahan antara Depe dengan Johnson,” tegasnya lagi.

PENYANYI Dewi Perssik kembali berurusan dengan pihak berwajib. Dia berada di ruang penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News