Inilah 100 Wanita Paling Cantik di Dunia

Inilah 100 Wanita Paling Cantik di Dunia
Clara Lee menjadi wanita tercantik kedua di dunia. Foto Pixgood

jpnn.com - Artis Korea Selatan, Clara Lee berada di peringkat 2 dalam daftar baru “100 Wanita Paling Cantik di Dunia 2014″ versi Majalah Lifestyle.Terbitan 25 Oktober majalah mode ini menurunkan daftar 100 Wanita Paling Cantik di Dunia.

Berikut tiga besar wanita tercantik itu:

#1 Tania Marie Caringi, artis berdarah Italia-Amerika.

#2 Clara Lee, artis berdarah Swiss kelahiran Korea Selatan.

#3 Cristina Maria Saracut, artis Rumania.

Majalah Lifestyle menyukai foto-foto gadis umur 28 tahun asal Korea itu.  Clara dinilai menawan dan seksi. Dia juga model Asia pertama untuk sampul majalah Lifestyle. Artinya Clara ialah wanita tercantik di Asia.

Menanggapi kehormatan terpilih sebagai wanita tercantik kedua, Clara mengatakan, “Saya bersyukur tidak hanya di Korea aku dianggap cantik tapi juga di luar negeri. Saya ingin menyampaikan terima kasih untuk penggemar saya baik domestik maupun luar negeri melalui kesempatan ini. ”

Clara adalah putri dari penyanyi Korea Selatan Lee Seung-kyu, mantan anggota band bilingual Koreana, yang ikut berpartisipasi pada pembukaan Olimpiade Seoul 1988. (Batam Pos/jpnn)

Artis Korea Selatan, Clara Lee berada di peringkat 2 dalam daftar baru “100 Wanita Paling Cantik di Dunia 2014″ versi Majalah Lifestyle.Terbitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News