Ariel Tatum, Hobi Masak, Antidiet

Ariel Tatum, Hobi Masak, Antidiet
Ariel Tatum. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

JAKARTA - Bintang sinetron dan FTV Ariel Tatum, 18, hobi memasak sejak SMP. Hingga kini, hobi tersebut masih dilakukan, malah semakin sering. Ariel jadi ingin lebih banyak mencoba berbagai menu masakan. Tetapi, keinginan tersebut membuat berat badannya naik drastis.
 
Penyebabnya, selain gemar memasak, dia suka icip-icip. "Nggak cuma masak, suka makan juga. Tiga tahun lalu berat badanku naik jadi 56 kilogram," kata Ariel di The Energy Building, Kawasan Sudirman, Jakarta, kemarin (18/11).

Dengan usaha yang dilakukan, berat badannya kini turun jadi 48 kilogram. Dia menyatakan, waktunya cukup lama untuk menurunkan berat badan 8 kilogram. Sebab, Ariel tidak melakukannya dengan ekstrem.
 
Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu hanya mengontrol nafsu makan dan olahraga. Dia tetap mengonsumsi semua makanan yang disuka, tetapi dengan porsi yang terjaga. Ariel pun mulai rajin berolahraga.
 
Cewek yang pernah berduet dengan Ari Lasso tersebut biasanya berolahraga di rumah. Dia kurang suka olahraga seperti nge-gym.

"Aku bukan tipikal penyuka olahraga sebenarnya. Lebih suka berenang kadang-kadang. Aku bosen kalau nge-gym. Kan gitu-gitu aja. Aku lebih suka belly dance," tuturnya.
 
Mahasiswi tingkat pertama Fakultas Psikologi Universitas Atma Jaya Jakarta itu juga kurang setuju dengan diet. Apalagi diet vegetarian yang banyak dilakukan orang. Menurut dia, kebutuhan tubuh manusia harus seimbang antara sayur dan daging.

Dulu, dia menyatakan sangat suka junk food. Tetapi, sekarang Ariel sudah menguranginya. "Yang penting dijaga apa yang kita konsumsi. Sejak bisa masak, aku lebih suka masak sendiri," ungkapnya.
 
Ariel mengungkapkan, selain masakan Indonesia, dia suka masakan Belgia dan Meksiko. Dia memanfaatkan social messenger untuk berkomunikasi dengan teman yang memiliki hobi sama, bisa bertukar foto maupun resep masakan.

"Beberapa resep yang sudah kita coba, kita share. Terus, kemarin aku bikin klappertaart, resep dari salah satu teman dari Manado. Berhasil dong," paparnya. (yas/c15/jan)


Berita Selanjutnya:
Depe Ogah Minta Maaf

JAKARTA - Bintang sinetron dan FTV Ariel Tatum, 18, hobi memasak sejak SMP. Hingga kini, hobi tersebut masih dilakukan, malah semakin sering. Ariel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News