Artis Mahabharata Diajak Blusukan

Artis Mahabharata Diajak Blusukan
MAHABHARATA: Dari kiri Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Rohit Bhardwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Saurav Gurjar (Bima) saat jumpa pers program baru ANTV di Munchies, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (17/11). Foto: Vania Rahmayanti/JPNN

jpnn.com - ANTUSIASME masyarakat dengan lima bintang Mahabharata membuat salah satu stasiun televisi nasional ANTV membuatkan program baru, 'The New Eat Bulaga Indonesia' mulai Senin, (17/11) pukul 08.30 WIB.

 

Pada variety show ini, lima bintang Mahabharata akan melakukan beberapa permainan bersama masyarakat secara langsung.

"The New Eat Bulaga Indonesia merupakan program variety show massal yang membuat masyarakat berbagai lokasi dapat berinteraksi secara langsung di layar kaca dengan berbagai games kreatif bersama aktor-aktor Mahabrata," kata Erick Thohir selaku Direktur Utama ANTV saat jumpa pers di Munchies, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (17/11).

Acara tersebut membawa sejumlah artis pendukung untuk blusukan ke berbagai lokasi,  untuk berinteraksi dengan masyarakat lewat beragam permainan dan kuis.

Artis yang diajak blusukan antara lain lima bintang Mahabharata yakni Shaheer Sheikh (Arjuna), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), dan Rohit Bhardwaj (Yudhistira). Serta Uya Kuya yang merupakan host dan duet co-host Farid Aja dan Reza Bukan.

The New Eat Bulaga Indonesia hadir setiap harinya secara langsung selama 120 menit di dua lokasi, yakni studio ANTV dengan permainan Bintang Kecil Indonesia, Big is Beatiful, Maju Terus Pantang Mundur, dan Taker (Otak Encer).

Untuk di luar ruang secara acak di berbagai lokasi padat penduduk dengan blusukan bersama warga dalam Tanjidor (Tantangan Rejeki Outdoor), Idola Kampung, Jawara Kampung, dan Berbagai Kejutan.

ANTUSIASME masyarakat dengan lima bintang Mahabharata membuat salah satu stasiun televisi nasional ANTV membuatkan program baru, 'The New Eat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News