JK Marpaung, Korban Baku Tembak di Batam Itu Dikenal Humoris dan Santun

JK Marpaung, Korban Baku Tembak di Batam Itu Dikenal Humoris dan Santun
Anggota Denpom TNI AD bersama Provos Polisi melakukan pengamanan di Markas Brimob Kepri, terkait insiden antara anggota Bataliyon 134 dengan Brimob Polda Kepri, Rabu (18/11). Foto: dok/Batam Pos/JPNN

jpnn.com - BATAM (BP) - Praka John Kennedy Marpaung dikenal rekan-rekannya merupakan orang yang humoris dan senang bergaul. Dan korban dari baku tembak yang terjadi di dekat Mako Brimob tersebut, dikenal oleh junior-juniornya sebagai pribadi yang sangat baik.

"Bang Marpaung itu orangnya asik, dan tidak emosian," kata salah satu junior Marpaung di Yonif 134 TS yang pernah dekat dengan Almarhum, saat dihubungi Batam Pos, Kamis (20/11).

Ia mengungkapkan kalau Praka JK Marpaung merupakan angkatan tahun 2000, gelombang pertama.  Saat ditanyai seharusnya angkatan 2000 pangkatnya sudah naik jadi kopral,  Ia menjawab kurang mengetahui penyebab penundaan kenaikan pangkat JK Marpaung. 

"Kurang tahu saya mengenai hal tersebut," ungkapnya.

Teman satu angkatan dengan almarhum yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan ia mengenal JK Marpaung merupakan pribadi yang begitu santun. 

"Dia orangnya tidak banyak cakap (bicara, red), namun kami sudah lama terpisah. Dia Batam sedang saya di Tanjung Pinang, suka menolong kawan almarhum ini," ungkapnya singkat. (cr3)


BATAM (BP) - Praka John Kennedy Marpaung dikenal rekan-rekannya merupakan orang yang humoris dan senang bergaul. Dan korban dari baku tembak yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News