Ini Alasan Irfan Hakim Batalkan Rekaman Lagu dari Tompi

Ini Alasan Irfan Hakim Batalkan Rekaman Lagu dari Tompi
Irfan Hakim. Foto: getty images/int

jpnn.com - MENJELANG HUT Insert yang ke-11, salah satu host yakni Irfan Hakim bakal ikut bernyanyi dengan menggunakan Bahasa Inggris yang sama sekali tak dikuasainya.

Maka beberapa hari belakangan ia  melatih suaranya untuk mempersiapkan penampilan pada 26 November mendatang pukul 18.30 WIB.

"Iya gue tuh ditunjuk buat nyanyi. Nggak tahu deh kenapa, apalagi pas take vocal tadi sebelum ke sini tuh gue yang paling lama padahal Indra Herlambang aja cuma sebentar. Mana bahasa Inggris lagi, udah tahu Inggris gue campur Ciamis, nggak bisa banget gue tapi seru sih," cerita Irfan saat jumpa pers HUT Insert di Menara Mega, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/11).

Tenyata, tawaran untuk menjajal dunia tarik suara tak hanya datang saat ini saja. Sebelumnya Tompi juga telah menawarkan pada Irfan. Namun, karena suatu hal maka ia membatalkan segalanya.

"Jujur banyak yang nawarin gue nyanyi, tapi gue lebih tahu diri, kasian pemirsa di rumah kupingnya nanti gimana-gimana dengerin gue nyanyi. Tompi udah bikinin lagu buat gue, udah sempet rekaman, tapi akhirnya nggak jadi," ungkap pria yang mengawali karir menjadi model ini.

Tak sampai di situ saja, dirinya sempat mendapat tawaran untuk kesekian kalinya. "Habis itu ada juga pencipta lagu dari Semarang, udah jadi juga tapi nggak percaya diri lagi, jadi nggak jadi lagi deh," paparnya. (mg1/jpnn)

 


MENJELANG HUT Insert yang ke-11, salah satu host yakni Irfan Hakim bakal ikut bernyanyi dengan menggunakan Bahasa Inggris yang sama sekali tak dikuasainya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News