Suarez Minta Gerrard Pensiun di Liverpool

Suarez Minta Gerrard Pensiun di Liverpool
Steven Gerrard dan Luis Suarez, saat masih sama-sama berseragam Liverpool. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL- Luis Suarez angkat suara mengenai kegalauan yang dialami Steven Gerrard di Liverpool. Menurut Suarez, Gerrard harus pensiun di tim berjuluk The Reds itu.

Sebelumnya, masa depan Gerrard memang menjadi teka-teki besar. Pemain berjuluk Stevie G itu dikabarkan siap meninggalkan Liverpool karena belum mendapat perpanjangan kontrak.

“Akan sangat sempurna bagi Gerrard dan para fans jika dia menghabiskan karir di Liverpool. Ada hubungan yang tak akan bisa dipecahkan,” terang Suarez di laman Tribal Football, Jumat (21/11).

Hingga kini, beberapa tim sudah mencoba meminang mantan kapten timnas Inggris itu. Salah satunya ialah Manchester City. Selain itu, klub di Major League Soccer juga disebut ikut memburu tanda tangan Gerrard.

“Saya tahu Gerrard. Dia tidak akan pernah ingin meninggalkan Liverpool. Liverpool adalah bagian dari hidupnya. Satu-satunya hal yang membuat Gerrard hengkang ialah ketika Liverpool tak menginginkannya lagi,” tegas Suarez. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Luis Suarez angkat suara mengenai kegalauan yang dialami Steven Gerrard di Liverpool. Menurut Suarez, Gerrard harus pensiun di tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News