City Target Sapu Bersih 8 Laga 2014

City Target Sapu Bersih 8 Laga 2014
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini mematok target besar jelang berakhirnya tahun 2014. Pelatih asal Chili itu bertekad membawa City menyapu bersih delapan laga tersisa sepanjang 2014.

Kemenangan demi kemenangan akan membuat City tetap bersaing dengan Chelsea yang kini kokoh di klasemen sementara. Saat ini, City sudah tertinggal delapan poin dari Chelsea.

“Kami memiliki 24 angka untuk direbut sepanjang 2014. Kami harus melakukannya. Saya pikir, itulah satu-satunya target kami,” terang Pellegrini di laman BBC, Sabtu (22/11).

Ambisi City akan dimulai ketika menjamu Swansea City pada pekan ke-12 Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Sabtu (22/11) malam WIB. Bagi Pellegrini, kemenangan atas Swansea bakal menjadi awal mewujudkan target itu.

“Saya pikir, pekan ini serta Desember mendatang adalah bulan yang menentukan di Premier League. Sebab, Chelsea saat ini berada dalam momen yang sangat bagus,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manuel Pellegrini mematok target besar jelang berakhirnya tahun 2014. Pelatih asal Chili itu bertekad membawa City menyapu bersih delapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News