Button Segera Pensiun dari F1

Button Segera Pensiun dari F1
Jenson Button segera pensiun dari F1. Foto: AFP

jpnn.com - ABU DHABI - Jenson Button mulai tak ragu mengungkapkan keinginannya pensiun dari balapan Formula 1. Karir yang buruk bersama McLaren dalam beberapa musim terakhir membuat Button mawas diri.

Selain itu, kabar tentang masuknya Fernando Alonso juga menjadi pertimbangan bagi Button. Meski belum ada pengumuman resmi, McLaren dikabarkan hanya mempertahankan Kevin Magnussen.

“Saya tak punya informasi tambahan tentang musim 2015. Yang saya tahu adalah ini weekend terakhir tahun ini. Mungkin juga yang terakhir bagi saya di F1,” terang Button di laman resmi F1, Sabtu (22/11).

Hingga kini, juara dunia musim 2009 itu belum membeberkan tujuannya setelah pensiun. Namun, Button dikabarkan bakal tampil di balapan ketahanan mobil LeMans 24 Hours.

“Jika Anda bertanya pada saya tiga bulan lalu, saya tentu tak akan menjawab pensiun. Saya sudah berada di balapan ini 15 tahun. Namun, dalam momen yang serba tak pasti, Anda butuh opsi lain,” tegas Button. (jos/jpnn)


ABU DHABI - Jenson Button mulai tak ragu mengungkapkan keinginannya pensiun dari balapan Formula 1. Karir yang buruk bersama McLaren dalam beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News