Jamu Swansea, City Compang-Camping

Jamu Swansea, City Compang-Camping
David Silva tidak bisa membela Manchester City karena cedera lutut. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City tak bisa menurunkan kekuatan penuh ketika menjamu Swansea City pada pekan ke-12 Premier League 2014/2015. Pasalnya, sejumlah pemain kunci harus absen dalam laga di Etihad Stadium, Sabtu (22/11) malam WIB.

Mereka ialah David Silva yang menderita cedera lutut serta Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov yang berkutat dengan masalah betis. Untungnya, City bisa menurunkan Frank Lampard.

Selain itu, tim berjuluk The Citizens tersebut juga bisa memainkan bek sekaligus kapten Vincent Kompany. Sebelumnya, Kompany absen ketika City bermain imbang melawan Queens Park Rangers pada pekan kesebelas lalu.

“Saya berharap kami bisa mengembalikan performa normal karena jeda pertandingan internasional sudah berakhir. Swansea adalah tim yang bagus dari sisi teknik,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini sebagaimana dilansir laman resmi klub, Sabtu (22/11).

Laga itu bakal menjadi jalan awal bagi City untuk mewujudkan ambisi menyapu bersih delapan laga sepanjang 2014. Saat ini City masih terpaku di posisi ketiga setelah tertinggal delapan angka dari Chelsea. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City tak bisa menurunkan kekuatan penuh ketika menjamu Swansea City pada pekan ke-12 Premier League 2014/2015. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News