Babak Pertama, Indonesia Imbangi Vietnam 1-1

Babak Pertama, Indonesia Imbangi Vietnam 1-1
Zulham Zamrun melakukan sujud syukur usai mencetak gol ke gawang Vietnam. Foto Twitter

jpnn.com - HANOI - Indonesia untuk sementara berhasil mengimbangi Vietnam dengan skor 1-1 pada laga perdana Grup A Piala AFF 2014 di di My Dinh Stadium, Hanoi, Sabtu (22/11) malam WIB.

Vietnam unggul cepat melalui gol yang dijaringkan Que Ngoc Hai ketika pertandingan baru berlangsung sepuluh menit. Saat itu, Ngoc Hai berhasil memaksimalkan blunder Sergio Van Dijk.

Dukungan puluhan ribu penonton tuan rumah membuat Vietnam benar-benar tampil kesetanan. Hasilnya, Vietnam kembali mendapat peluang melalui Nguyen Hai Anh.

Mendapat umpan daerah, Hai Anh berhasil melewati para bek Indonesia. Untungnya, Kurnia Meiga berhasil melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan sepakan keras Hai Anh.

Keasyikan menyerang malah membuat barisan pertahanan Vietnam lengah. Hal itu dimanfaatkan Zulham Zamrun untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-33.

Berawal dari umpan di sebelah kanan, dua bek Vietnam salah mengantisipasi bola. Zulham yang berada di posisi nan tepat langsung melepaskan sepakan kaki kiri yang tak bisa dijangkau kiper tuan rumah Tran Nguyen Manh. (jos/jpnn)


HANOI - Indonesia untuk sementara berhasil mengimbangi Vietnam dengan skor 1-1 pada laga perdana Grup A Piala AFF 2014 di di My Dinh Stadium, Hanoi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News