Suarez Akhirnya Cetak Gol bagi Barca

Suarez Akhirnya Cetak Gol bagi Barca
Suarez Akhirnya Cetak Gol bagi Barca

jpnn.com - BARCELONA - Penantian Luis Suarez untuk mempersembahkan gol bagi Barcelona berakhir. Itu terjadi ketika Barcelona menumbangkan APOEL Nicosia dengan skor 4-0 di ajang Liga Champions di GSP Stadium, Rabu (26/11) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Suarez mampu mencetak gol pembuka kemenangan Barcelona ketika pertandingan memasuki menit ke-27. Itu adalah gol perdana Suarez bagi Barca di kompetisi resmi.

“Saya tahu, cepat atau lambat gol akan datang. Saya tetap berusaha tenang dan tak cemas. Saya hanya ingin membantu tim,” terang Suarez sebagaimana dilansir laman TV3.

Sebelumnya, Suarez memang lebih banyak membukukan assist bagi tim berjuluk Blaugrana itu. Salah satunya ialah ketika Barcelona menaklukkan Almeria di La Liga 2014/2015.

“Hal paling penting adalah gol saya bisa membantu tim memetik kemenangan. Saya pikir, kami bermain sangat bagus di babak pertama. Secara keseluruhan, kami bermain baik,” tegas Suarez.(jos/jpnn)


BARCELONA - Penantian Luis Suarez untuk mempersembahkan gol bagi Barcelona berakhir. Itu terjadi ketika Barcelona menumbangkan APOEL Nicosia dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News