Paruh Laga, Ronaldo Bawa Madrid Ungguli Basel

Paruh Laga, Ronaldo Bawa Madrid Ungguli Basel
Cristiano Ronaldo. Foto: mirrorfotball.co.uk

jpnn.com - BASEL- Real Madrid untuk sementara mengungguli FC Basel dengan skor 1-0 pada babak pertama laga kelima Liga Champions 2014/2015 di St Jakob Park, Kamis (27/11) dini hari WIB.

Namun, Madrid sempat mengalami kesulitan untuk mendobrak pertahanan tuan rumah. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema yang diplot sebagai ujung tombak selalu mati kutu di depan gawang Basel.

Hal yang sama juga dialami tuan rumah. Kalah materi pemain membuat para penggawa Basel kesulitan mengembangkan permainan. Alhasil, Basel juga gagal menciptakan peluang berbahaya.

Namun, kebuntuan akhirnya pecah ketika Ronaldo mencetak gol pada menit ke-35. Gol megabintang berjuluk CR7 itu berawal dari manuver Benzema di sisi kanan pertahanan tuan rumah.

Mendapat pengawalan dari bek lawan, Benzema berhasil merangsek ke kotak penalti. Dengan umpan mendatar, Benzema mengirimkan assist untuk Ronaldo. Skor tak berubah hingga paruh pertama laga berakhir. (jos/jpnn)

 


BASEL- Real Madrid untuk sementara mengungguli FC Basel dengan skor 1-0 pada babak pertama laga kelima Liga Champions 2014/2015 di St Jakob Park,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News