Basrief Minta Penggantinya Tegas

Basrief Minta Penggantinya Tegas
Basrief (kiri) dan Prasetyo saat pisah sambut Jaksa Agung di Kejagung, Jakarta, Kamis (27/11). Foto: Boy/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Jaksa Agung Basrief Arief berpesan kepada penggantinya, H.M Prasetyo, agar bersikap tegas memimpin Korps Adhyaksa.

"Pesan untuk Pak Pras, seperti yang saya sampaikan tadi bahwa Pak Pras harus tegas," ujar Basrief usai pisah sambut Jaksa Agung di Kejaksaan Agung, Kamis (27/11).

"Semoga dia (Prasetyo) bisa tegas ya," imbuhnya lagi.

Dia menegaskan, akan mendukung Pras dalam memimpin lembaga kejaksaan. Apalagi, Basrief mengaku sudah mengenal dan bergaul dengan Pras lebih dari 30 tahun.

"Insyaallah kita akan berikan dukungan kepada beliau dalam pelaksanaan tugas ke depan," kata Basrief.

Sedangkan Prasetyo mengklaim akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan pendahulunya tersebut pada semua lini dan tugas. "Kita akan bekerja keras. Bekerja, bekerja, bekerja, itu pedoman kita," ujar Pras didampingi Basrief.

Dia pun memastikan, akan memprioritaskan penanganan kasus korupsi. "Sesuai kehendak zaman," katanya.

Bahkan, kasus-kasus yang mangkrak di kejaksaan dijanjikan akan dituntaskan. "Kita akan lakukan lagi pemotretan lagi terhadap kasusnya. Semuanya akan jadi prioritas," ujar Pras.

JAKARTA - Mantan Jaksa Agung Basrief Arief berpesan kepada penggantinya, H.M Prasetyo, agar bersikap tegas memimpin Korps Adhyaksa. "Pesan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News