Lawan Deportivo, Atletico Tanpa Tiago

Lawan Deportivo, Atletico Tanpa Tiago
Tiago Mendes. Foto: Istimewa

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid tidak akan turun dengan kekuatan terbaik ketika bentrok kontra Deportivo La Coruna, Minggu (30/11). Pasalnya, Atletico tak bisa menggunakan tenaga Tiago Mendes dalam laga di Vicente Calderon.

Itu terjadi setelah Tiago mengalami cedera otot ketika membantu Atletico menghancurkan Olympiakos dengan skor 4-0 pada laga kelima Liga Champions, Rabu (27/11).

Saat itu, gelandang berusia 33 tahun tersebut harus ditarik keluar karena terlihat tertatih-tatih. Laman Inside La Liga, Jumat (28/11) menulis, posisi Tiago akan digantikan Mario Suarez.

Hingga kini, belum dipastikan berapa lama pemain berusia 33 tahun itu bakal absen membela Atletico. Namun, absennya Tiago tentu menjadi pukulan telak bagi Atletico jelang laga kontra Deportivo.

Pasalnya, Tiago selama ini sudah menjadi nyawa permainan di lini tengah tim berjuluk Los Rojiblancos itu. Saat ini, Atletico masih nangkring di urutan ketiga dengan koleksi 26 angka. (jos/jpnn)


MADRID- Atletico Madrid tidak akan turun dengan kekuatan terbaik ketika bentrok kontra Deportivo La Coruna, Minggu (30/11). Pasalnya, Atletico tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News