Melandri Masih Kesulitan Tunggangi Motor Aprilia

Melandri Masih Kesulitan Tunggangi Motor Aprilia
Marco Melandri. Foto: MotoGP

jpnn.com - LONDON - Marco Melandri harus berjuang keras jika ingin menuai sukses di balapan MotoGP musim 2015. Pasalnya, pembalap asal Italia itu masih kesulitan mengendari motor yang disediakan Aprilia.

Hal itu terlihat ketika Melandri mengalami masalah saat menjalani uji coba di Jerez pekan lalu. Selain bermasalah dengan mesin motor, Melandri juga mesti beradaptasi dengan ban Bridgestone.

“Saya masih merasa kesulitan. Saya pikir, kami harus membalap beberapa kilometer lagi untuk menemukan feeling yang tepat,” terang Melandri di laman GP Update, Minggu (30/11).

Balapan musim 2015 bakal menjadi comeback bagi Melandri setelah empat tahun berlaga di Superbike. Sebelumnya, Melandri pernah berlaga di MotoGP pada musim 2005-2007 dan 2010 silam.

“Mesin baru menghadirkan beberapa masalah. Namun, ini masih hal yang normal. Tapi, kami sudah melihat sisi positif. Kami juga menemukan bagian mana yang harus dikembangkan,” tegas Melandri. (jos/jpnn)


LONDON - Marco Melandri harus berjuang keras jika ingin menuai sukses di balapan MotoGP musim 2015. Pasalnya, pembalap asal Italia itu masih kesulitan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News