Mancini Nilai Roma Lebih Baik Dari Inter

Mancini Nilai Roma Lebih Baik Dari Inter
Mancini Nilai Roma Lebih Baik Dari Inter

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini sadar betul dengan tugas berat yang menghadangnya pada pekan ke-13 Serie A 2014/2015. Mancini harus membawa Inter Milan bertandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, Senin (1/12) dini hari WIB.

Bukan pekerjaan mudah bagi Inter untuk membawa pulang angka. Ketika Inter mengalami transisi, Roma justru kian stabil. Saat ini, Roma masih duduk di posisi kedua klasemen sementara.

“Saya pikir, Roma lebih baik dari kami. Mereka memiliki kepercayaan diri yang dibangun lewat proyek panjang pelatih Rudi Garcia,” terang Mancini di laman Football Italia, Minggu (30/11).

Meski begitu, Mancini bertekad mempertahankan start hebatnya bersama Inter. Setelah menahan imbang AC Milan, Inter memetik kemenangan pertama ketika menekuk Dnipro di Liga Europa tengah pekan lalu.

“Ini adalah pertandingan klasik di Italia. Kami harus bersiap maksimal. Roma memiliki kesempatan bagus untuk memenangkan Scudetto. Mereka juga punya pondasi yang kuat,” tegas Mancini. (jos/jpnn)


MILAN- Roberto Mancini sadar betul dengan tugas berat yang menghadangnya pada pekan ke-13 Serie A 2014/2015. Mancini harus membawa Inter Milan bertandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News