Diego Costa Absen, Mourinho tak Menangis

Diego Costa Absen, Mourinho tak Menangis
Diego Costa. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Chelsea harus bermain tanpa bomber andalan Diego Costa ketika bersua Tottenham Hotspur pada pekan ke-14 Premier League 2014/205. Itu terjadi setelah Costa mendapat kartu kuning saat Chelsea ditahan imbang Sunderland di Stadium of Lights, Sabtu (29/11) malam WIB.

Hilangnya Costa tentu merupakan kerugian bagi Chelsea. Musim ini, mantan bomber Atletico Madrid itu sudah melesakkan sebelas gol. Meski Begitu, Chelsea tak mau membesar-besarkan masalah tersebut.

“Apakah kami akan benar-benar kehilangan Costa? Tidak. Kami akan memainkan Remy atau Drogba. Kami tak mau menangis karena pemain cedera atau menjalani hukuman,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Sky Sports, Minggu (30/11).

Bagi Mourinho, Remy dan Drogba juga bisa menjadi solusi untuk lini depan tim berjuluk The Blues itu. Mourinho menambahkan, Costa kini bisa fokus memulihkan tenaga.

“Jika dia dihukum, itulah kenyataannya. Dia bisa istirahat dan berada dalam kondisi fresh melawan Newcastle. Drogba dan Remy akan mendapat kesempatan untuk tampil,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Chelsea harus bermain tanpa bomber andalan Diego Costa ketika bersua Tottenham Hotspur pada pekan ke-14 Premier League 2014/205. Itu terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News