Chong Wei Gatal Ingin Main Lagi

Chong Wei Gatal Ingin Main Lagi
Lee Chong Wei. Foto: AFP

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei mengaku sudah gatal ingin turun gelanggang di turnamen bulutangkis lagi. Saat ini, pebulutangkis terbaik Malaysia itu sudah vakum selama tiga bulan.

Itu terjadi setelah Chong Wei dinyatakan positif menggunakan doping jenis dexamethasone saat berlaga di Kejuaraan Dunia, Agustus lalu. Kini, Chong Wei tengah menunggu proses hearing.

“Saya benar-benar sudah rindu bermain bulutangkis. Saya sudah tak bermain bulutangkis di kompetisi resmi selama tiga bulan. Saya benar-benar gatal bermain bulutangkis lagi,” terang Chong Wei di laman The Star Online, Sabtu (13/12).

Agenda hearing Chong Wei sebenarnya akan dilakukan pada 8 Desember lalu. Namun, BAM selaku Federasi Bulutangkis Malaysia mengajukan penundaan agar Mike Morgan selaku pengacara Chong Wei punya waktu bersiap.

“Menunggu benar-benar melelahkan. Saya selalu melompat tiap ada telepon ataupun pesan yang masuk. Saya berharap ada kabar tentang kepastian hearing,” tegas pria berusia 32 tahun itu. (jos/jpnn)

 


KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei mengaku sudah gatal ingin turun gelanggang di turnamen bulutangkis lagi. Saat ini, pebulutangkis terbaik Malaysia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News