Terry Sudah Berusia 34 Tahun, Mourinho Anggap Masih Muda

Terry Sudah Berusia 34 Tahun, Mourinho Anggap Masih Muda
Kapten Chelsea, John Terry. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Usia yang sudah menginjak 34 tahun tak menghilangkan kepercayaan Jose Mourinho pada kapten Chelsea, John Terry. Menurut Mourinho, Terry masih bisa diandalkan untuk mengawal lini belakang Chelsea.

Tak heran, Mourinho berharap manajemen Chelsea mau memperpanjang kontrak mantan kapten timnas Inggris itu. Saat ini, kontrak Terry bersama Chelsea akan berakhir pada musim mendatang.

“Ada beberapa pemain yang terlihat tua, padahal masih berusia 22 tahun. Saya tahu beberapa dari mereka. Saya juga tahu, ada pemain yang tetap muda pada usia 36 atau 37 tahun. Terry adalah salah satu di antaranya,” terang Mourinho di laman Daily Mail, Sabtu (13/12).

Sebelumnya, Terry dikabarkan bakal segera meninggalkan Chelsea akhir musim nanti. Sejumlah klub Major League Soccer dikabarkan siap menampung teman karib Frank Lampard itu.

“Saya tak tahu berapa lama Terry bisa bermain. Anda juga tak akan pernah tahu. Dia bermain baik di tim yang juga bermain bagus. Tim ini penuh dengan kepercayaan diri,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON - Usia yang sudah menginjak 34 tahun tak menghilangkan kepercayaan Jose Mourinho pada kapten Chelsea, John Terry. Menurut Mourinho, Terry


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News