Ronaldo Beri Pemain Madrid Hadiah Jam Mewah

Ronaldo Beri Pemain Madrid Hadiah Jam Mewah
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo selama ini kerap dicap sebagai pemain nan arogan. Namun, megabintang berjuluk CR7 itu juga memiliki kepedulian dengan rekan-rekannya di Real Madrid.

Hal itu ditunjukkan ketika Ronaldo menghadiahi para pemain Madrid sebuah jam tangan mewah merek Bulgari. Laman Inside Spanish Football, Sabtu (13/12) menulis, jam itu memiliki harga sekitar 8.200 Euro atau sekitar Rp 127 juta (Euro= Rp 15.578).

Hadiah itu makin terasa istimewa karena nama setiap pemain terukir di balik jam tangan tersebut. Ronaldo tak hanya memberikan hadiah bagi para penggawa tim berjuluk Los Blancos itu.

Mantan megabintang Manchester United itu juga memberikan hadiah serupa pada staf kepelatihan, fisioterapis serta kitmen. Bukan hanya Ronaldo, Madrid juga memberikan hadiah jam tangan mewah pada para pemainnya.

Bedanya, Madrid memberikan jam tangan merek Radiomir Panerai GMT Oro Rosso yang terbuat dari emas. Jam tangan mewah itu ditaksir memiliki harga sebesar Rp 450 juta. (jos/jpnn)


MADRID - Cristiano Ronaldo selama ini kerap dicap sebagai pemain nan arogan. Namun, megabintang berjuluk CR7 itu juga memiliki kepedulian dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News