Arsenal Hancurkan Fisik Van Persie

Arsenal Hancurkan Fisik Van Persie
Robin Van Persie.

jpnn.com - MANCHESTER- Raymond Verheijen membeberkan penyebab buruknya kondisi fisik Robin Van Persie. Menurut mantan pelatih fisik Manchester City itu, Arsenal merupakan pihak yang paling bertanggung jawab atas buruknya kondisi Van Persie.

Sebagaimana diketahui, sebelum membela MU, Van Persie memang merupakan  andalan Arsenal. Total, penyerang berjuluk RVP itu membela Arsenal selama delapan musim pada rentang 2004-2012 lalu.

“RVP masih berusia 31 tahun. Namun, dia terlihat seperti orang tua di atas lapangan. Itu semua karena adanya kerusakan terhadap badannya selama di Arsenal,” terang Verheijen di laman Daily Mail, Sabtu (13/12).

Pria berusia 43 tahun itu menambahkan, para pelatih fisik Arsenal tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk menjaga kebugaran para pemain. Tak heran, banyak pemain Arsenal yang terus berkutat dengan cedera.

“Menyedihkan ketika melihat Aaron Ramsey mengalami cedera di Arsenal. Beruntung bagi Fabregas ketika meninggalkan Arsenal setelah bermain beberapa tahun. Jadi, pelatih fisik yang amatir itu tak bisa merusak badannya,” tegas Verheijen. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Raymond Verheijen membeberkan penyebab buruknya kondisi fisik Robin Van Persie. Menurut mantan pelatih fisik Manchester City itu, Arsenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News