Napoli Ingin Selamatkan Nasib Torres

Napoli Ingin Selamatkan Nasib Torres
Fernando Torres. Foto: AFP

jpnn.com - NAPLES - Fernando Torres kini punya harapan untuk menyelamatkan karir sepakbola profesionalnya. Setelah ingin ditendang AC Milan dan ditolak Chelsea, Torres bisa berharap pada Napoli.

Pasalnya, Napoli berniat menggunakan tenaga penyerang berjuluk El Nino itu. Keinginan Napoli tak lepas dari keberadaan Rafael Benitez yang merupakan pelatih Torres ketika masih di Liverpool.

Laman Tribal Football, Sabtu (13/12) menulis, Napoli akan berusaha mendatangkan mantan penyerang Atletico Madrid itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang.

Karir Torres sendiri saat ini tengah berada di ujung tanduk. Sejak didatangkan pada musim panas lalu, penyerang berusia 30 tahun itu hanya bisa mencetak satu gol dalam sebelas pertandingan.

Hal itu tentu tak sesuai dengan keinginan Milan yang sempat menjadikan Torres sebagai harapan utama di lini depan. Sialnya, ketika ingin memutuskan kontrak, Chelsea justru ogah menampung Torres. (jos/jpnn)


NAPLES - Fernando Torres kini punya harapan untuk menyelamatkan karir sepakbola profesionalnya. Setelah ingin ditendang AC Milan dan ditolak Chelsea,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News