Dukungan Taufik Hidayat Bikin Chong Wei Kuat

Dukungan Taufik Hidayat Bikin Chong Wei Kuat
Taufik Hidayat dan Lee Chong Wei. Foto: istimewa

jpnn.com - KUALA LUMPUR- Taufik Hidayat dan Lee Chong Wei memang pernah menjadi seteru abadi di bulutangkis. Namun, keduanya merupakan teman karib ketika sudah berada di luar lapangan.

Hal itu kembali terbukti ketika Taufik memberikan dukungan moral pada Chong Wei atas kasus doping yang membelitnya. Tak hanya Taufik, Lin Dan juga terus mendongkrak semangat Chong Wei.

“Keduanya meminta saya agar tetap kuat dan terus memberikan saya motivasi agar bisa comeback sesegera mungkin setelah isu doping selesai,” terang Chong Wei di laman The Star, Minggu (14/12).

Sebagaimana diketahui, Chong Wei memang tengah terbelit kasus penggunaan doping jenis dexamethasone ketika berlaga di Kejuaraan Dunia di Kopenhagen, Agustus silam.

Gara-gara kasus itu, Chong Wei harus berhenti berlaga di turnamen internasional. Kini, pebulutangkis terbaik Malaysia tersebut tengah menunggu hearing yang akan dilakukan dalam waktu dekat. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR- Taufik Hidayat dan Lee Chong Wei memang pernah menjadi seteru abadi di bulutangkis. Namun, keduanya merupakan teman karib ketika sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News