Gerrard jadi Momok buat MU

Gerrard jadi Momok buat MU
Steven Gerrard. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL- Steven Gerrard bakal kembali menjadi andalan Liverpool ketika bertandang ke markas Manchester United pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu (14/12) malam WIB.

Pasalnya, Gerrard selama ini memang cukup subur ketika menghadapi tim berjuluk Setan Merah itu. Laman resmi Liverpool, Minggu (14/12) menulis, Gerrard sudah melesakkan sembilan gol ke gawang MU.

Lesakan pertama Gerrard diukir ketika Liverpool menjamu MU di Stadion Anfield, 31 Maret 2001 silam. Gerrard kali terakhir menjebol gawang MU di Old Trafford, 16 Maret 2014 lalu.

MU harus benar-benar waspada karena Gerrard lebih subur ketika Liverpool bertandang ke markas MU. Total, pemain berjuluk Stevie G itu sudah melesakkan lima gol di Old Trafford.

Bagi MU, Gerrard tentu menjadi pemain yang sangat diwaspadai dalam laga nanti. Jika tidak, lima kemenangan beruntun yang berhasil dibukukan rival sekota Manchester City itu terancam berakhir. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Steven Gerrard bakal kembali menjadi andalan Liverpool ketika bertandang ke markas Manchester United pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News