Van Gaal Sebut Liverpool Kurang Beruntung

Van Gaal Sebut Liverpool Kurang Beruntung
Louis Van Gaal. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER- Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal mencoba merusak konsentrasi Liverpool jelang laga kedua tim pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu (14/12) malam WIB.

Van Gaal menilai, tim berjuluk The Reds itu tak dipayungi Dewi Fortuna di musim ini. Hal itulah yang membuat Liverpool hingga saat ini masih terdampar di papan tengah klasemen sementara.

“Dalam laga terakhir Liverpool, mereka hanya sedikit kurang beruntung. Liverpool hanyalah korban dari ketidakberuntungan sejauh ini,” terang Van Gaal di laman Sky Sports, Minggu (14/12).

Setelah mencoba berempati dengan Liverpool, pelatih berusia 63 tahun itu langsung memuji para pemainnya. Menurut Van Gaal, performa Wayne Rooney dkk kian menjanjikan.

“Saya senang dengan daftar cedera pemain yang saat ini ada di tim kami. Saya pikir, itu adalah hal yang bagus. Sebagai pelatih, Anda harus memberikan kredit pada pemain karena ini tidak mudah,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal mencoba merusak konsentrasi Liverpool jelang laga kedua tim pada pekan ke-16 Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News