Liverpool Ingin Pinjam Fredy Guarin dari Inter

Liverpool Ingin Pinjam Fredy Guarin dari Inter
Fredy Guarin. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL - Manajemen Liverpool dilaporkan kembali bergerak di pasar pemain. Performa yang tak stabil membuat The Reds ingin memanfaatkan kesempatan transfer Januari nanti untuk menambal kekuatan.

Nama gelandang Inter Milan, Fredy Guarin menjadi incaran. Namun pelatih Liverpool tidak berencana untuk terburu-buru membeli pemain berkebangsaan Kolombia itu secara permanen. Seperti dikutip dari Mirror, Minggu (14/12), pelatih Liverpool hanya menyarankan klub untuk meminjam hingga nanti di awal musim baru mempertimbangkan untuk diikat tetap.

Rodgers sepertinya belajar dari awal musim ini, dimana mereka terbilang kurang sukses dalam perekrutan pemain. Anggaran sebesar 107 juta poundsterling (sekitar Rp 2,1 triliun) dikucurkan usai mendapatkan dana segar sebesar 75 juta pounds dari penjualan Luis Suarez. 

Nama seperti Adam Lallana, Dejan Lovren, Rickie Lambert, Lazar Markovic, Emre Can, Alberto Moreno dan, tentu saja, Mario Balotelli didatangkan. Hasilnya? Kehilangan Suarez belum dapat ditambal dengan baik. 

Entah apa alasan taktis dari agenda mendatangkan Guarin. Namun di luar Mirror, sejumlah media di Inggris juga melaporkan hal yang sama, kubu Liverpool sedang merayu gelandang milik Inter Milan tersebut. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Manajemen Liverpool dilaporkan kembali bergerak di pasar pemain. Performa yang tak stabil membuat The Reds ingin memanfaatkan kesempatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News