Hadapi Madrid, Schalke Dihantui Kekalahan 2-9

Hadapi Madrid, Schalke Dihantui Kekalahan 2-9
Hasil undian 16 Besar Liga Champions. Foto: uefa

jpnn.com - SCHALKE- Schalke mendapat undian berat pada babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Tim racikan Roberto Di Matteo itu harus bersua Real Madrid pada fase knock out nanti.

Schalke punya kenangan buruk ketika disingkirkan Madrid dengan agregat 2-9 pada babak 16 besar musim lalu. Namun, hal itu ternyata tak membuat Schalke kehilangan kepercayaan diri.

“Kami tahu bagaimana kami kalah telak musim lalu. Madrid adalah salah satu tim hebat di dunia. Namun, tim ini juga masih bisa dikalahkan,” terang bek Schalke, Benedikt Howedes di laman Goal, Selasa (16/12).

Ucapan Howedes diamini bek Schalke lainnya Joel Matip. Menurut Matip, mengalahkan tim dengan komposisi dan sejarah hebat seperti Madrid bukanlah hal yang mustahil.

“Madrid adalah tim yang luar biasa. Namun, ada dua tim yang bertanding selama 90 menit. Dalam sepakbola, semuanya masih bisa terjadi. Kami tak sabar menghadapi mereka,” tegas Matip. (jos/jpnn)


SCHALKE- Schalke mendapat undian berat pada babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Tim racikan Roberto Di Matteo itu harus bersua Real Madrid pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News