Kubu Agung Tolak Ide Munas Islah

Kubu Agung Tolak Ide Munas Islah
Pimpinan Partai Golkar versi Munas Ancol (dari kiri) Priyo Budi Santoso, Agung Laksono dan Agus Gumiwang. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kubu Agung Laksono menolak usulan Munas Islah sebagai solusi konflik internal Partai Golkar. Usulan tersebut dinilai berlebihan dan akan membuang banyak waktu serta tenaga.

"Jangan langsung loncat ke munas ulang dong. Itu solusi yang paling terakhir sekali. Kita ini sudah sangat capek," kata Sekjen Golkar versi Munas Jakarta, Zainuddin Amali di kantor DPP Golkar, Selasa (16/12).

Zainuddin mengatakan, banyak alternatif solusi lain yang bisa diambil selain mengulang Munas IX. Yang terpenting adalah aspirasi pihaknya bisa terakomodir melalui solusi tersebut.

Untuk itu, lanjutnya, kedua pihak perlu segera bertemu untuk mendiskusikan solusi yang paling tepat. Namun, sampai saat ini pihaknya belum mendapat tawaran berunding dari kubu Ical.

"Daritadi belum ada dari sana yang hubungi kita," pungkas Zainuddin. (dil/jpnn)


JAKARTA - Kubu Agung Laksono menolak usulan Munas Islah sebagai solusi konflik internal Partai Golkar. Usulan tersebut dinilai berlebihan dan akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News