Capello Anggap Enrique Bikin Suarez Mandul

Capello Anggap Enrique Bikin Suarez Mandul
Capello Anggap Enrique Bikin Suarez Mandul

jpnn.com - BARCELONA - Skema permainan yang diterapkan Luis Enrique kembali menuai kritik. Kali ini giliran pelatih timnas Rusia, Fabio Capello yang melayangkan kritikan pada Enrique.

Menurut Capello, strategi Enrique membuat Luis Suarez kehilangan ketajamannya sebagai salah satu bomber terbaik dunia. Hal itu tak lepas dari keputusan Enrique menjadikan Suarez sebagai winger.

“Memainkan Suarez sebagai winger bukanlah sebuah hal terbaik untuk Suarez. Sebab, dia adalah seorang penyerang,” terang Capello sebagaimana dilansir laman Triball Football, Rabu (17/12).

Selama ini, Suarez memang tak mendapatkan posisi idealnya sebagai penyerang tulen. Sejak didatangkan dari Liverpool, bomber asal Uruguay itu hanya menjadi pelayan bagi Lionel Messi dan Neymar.

“Pelatih lebih tahu dibandingkan yang kami lakukan. Enrique akan mencoba mencari solusi. Memainkan Suarez dengan skema yang diusungnya membuat Enrique kehilangan kecepatan Suarez,” tegas Capello.(jos/jpnn)

 


BARCELONA - Skema permainan yang diterapkan Luis Enrique kembali menuai kritik. Kali ini giliran pelatih timnas Rusia, Fabio Capello yang melayangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News