Pembalap Nasional Dominasi Podium

Drag Bike Piala Wali Kota Mojokerto

Pembalap Nasional Dominasi Podium
Pembalap Nasional Dominasi Podium
MOJOKERTO - Pembalap nasional masih mendominasi persaingan Drag Bike Piala Wali Kota Mojokerto 2009 di Jalan Benteng Pancasila Minggu lalu (25/1) Di antara 15 kelas minus kelas lokal, muka-muka nasional masih mendominasi. Meski demikian, ada beberapa pembalap lokal yang mampu bertengger di daftar juara. Namun, mereka hanya mampu duduk di nomor keempat dan kelima.

Dua pembalap nasional yang menyapu jalanan Benteng Pancasila adalah Rizky Unyil dan Eko Chodox. Bahkan, dua pembalap nasional itu berhasil menyabet juara di beberapa kelas. Eko Chodox, misalnya. Pembalap asal Semarang tersebut mampu bertengger di podium juara di sepuluh kelas. Sedangkan Rizky Unyil berhasil mengisi daftar juara di lima kelas.

"Di antara 15 kelas yang dilombakan, ada dua kelas lokal. Yakni, kelas bebek 4 tak tune up 115 cc dan bebek 2 tak standar 116 cc," kata Ahmed Ivan Dumais, ketua penyelenggara.

Sementara itu, dua pembalap asal Mojokerto yang menempati podium juara adalah Mat Ijo Edy Jaya dan Dedy Potex. Mat Ijo Edy Jaya berasal dari tim Ijo Edy Jaya. Sedangkan Dedy Potex tanpa mengusung tim atau perseorangan. (abi/jpnn/ko)
Berita Selanjutnya:
Pengalaman Yang Berbicara

MOJOKERTO - Pembalap nasional masih mendominasi persaingan Drag Bike Piala Wali Kota Mojokerto 2009 di Jalan Benteng Pancasila Minggu lalu (25/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News