Langkah Murray Terhenti

Rafael Nadal Belum Kehilangan Satu Set

Langkah Murray Terhenti
Langkah Murray Terhenti
MELBOURNE - Gelar turnamen grand slam tak kunjung ditakdirkan untuk petenis Inggris Raya Andy Murray. Meski menjalani awal tahun yang baik dan menjadi salah satu unggulan utama, Murray harus mengubur dalam-dalam impiannya untuk menjuarai Australia Terbuka.

Langkah unggulan keempat itu hanya mencapai babak keempat yang berlangsung kemarin (26/1). Perjalanan Murray dijegal olah unggulan ke-16 asal Spanyol Fernando Verdasco.

Melalui pertarungan lima set sepanjang 3 jam 12 menit, Verdasco menang dengan 2-6, 6-1, 1-6, 6-3, 6-4. Atas kegagalan tersebut, Murray gagal mewujudkan harapan Inggris Raya yang ingin melihat petenis prianya berjaya lagi di grand slam sejak Fred Perry terakhir melakukannya di AS (Amerika Serikat) Terbuka pada 1936.

Hasil tersebut tentu mengecewakan bagi Murray. Petenis Skotlandia itu menjadi favorit di awal turnamen menyusul hasil-hasil bagusnya di akhir 2008 dan awal 2009. "Saya sama sekali tidak merasa buruk. Saya punya banyak peluang. Ketika sakit, ada hal-hal yang tidak bisa dilakukan sebagaimana mestinya. Tetapi, Anda harus menghadapinya Tapi, itu bukan alasan pembenaran untuk saya. Jika Anda pergi ke lapangan dan bermain, Anda akan melakukan apa pun dengan yang Anda miliki," tutur Murray setelah pertandingan seperti dikutip Reuters.

MELBOURNE - Gelar turnamen grand slam tak kunjung ditakdirkan untuk petenis Inggris Raya Andy Murray. Meski menjalani awal tahun yang baik dan menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News