Xavi Ingin Ikuti Jejak Guardiola

Xavi Ingin Ikuti Jejak Guardiola
Xavi Hernandez. Foto: Istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Xavi Hernandez mulai menata masa depannya di sepakbola profesional. Usia yang sudah menginjak 34 tahun membuat gelandang Barcelona itu mulai bersiap menyambut babak baru dalam karirnya.

Seperti kebanyakan pemain yang sudah pensiun, Xavi juga ingin mencoba peruntungannya sebagai pelatih. Secara khusus, Xavi menunjuk Pep Guardiola sebagai role model.

“Suatu hari nanti saya ingin mengikuti jejak Pep Guardiola untuk menjalani transisi dari gelandang ke pelatih,” terang Xavi sebagaimana dilansir laman Inside Spanish Football, Kamis (18/12).

Xavi tentu sangat terpesona dengan kesuksesan Guardiola sebagai pelatih. Saat menukangi Barcelona, pria yang kini melatih Bayern Muenchen itu berhasil memberikan 14 gelar di semua ajang.

“Saya ingin bertahan di klub ini apapun kapasitasnya. Saya hanya punya sedikit waktu untuk bertahan,” tegas mantan gelandang timnas Spanyol tersebut. (jos/jpnn)


BARCELONA - Xavi Hernandez mulai menata masa depannya di sepakbola profesional. Usia yang sudah menginjak 34 tahun membuat gelandang Barcelona itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News