Fabregas Mulai Berani Bicara Quadruple

Fabregas Mulai Berani Bicara Quadruple
Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Chelsea tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah berhasil melaju ke babak semifinal Capital One Cup 2014/2015. Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas mengatakan, timnya kini punya peluang besar merebut quadruple alias empat gelar semusim.

Chelsea saat ini memang masih memelihara asa merebut gelar juara di semua kompetisi. Tak hanya di kompetisi domestik, tim berjuluk The Blues itu juga masih bertahan di Liga Champions.

“Waktu yang akan menjawab seberapa bagusnya musim ini. Kami punya talenta hebat, disiplin dan keberanian untuk memenangkan empat trofi,” terang Fabregas sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (18/12).

Meski begitu, Chelsea tentu harus berhati-hati karena hanya berselisih tiga angka dari Manchester City di Premier League. Selain itu, Chelsea juga harus bersua Parsi Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions.

“Namun, saya bisa memiliki keyakinan itu dari apa yang sudah saya lihat saat ini. Kami punya skuat yang sangat hebat. Kami juga ingin memenangkan semua gelar,” tegas Fabregas. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah berhasil melaju ke babak semifinal Capital One Cup 2014/2015. Gelandang Chelsea, Cecs


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News