Vidic Segera Tinggalkan Inter

Vidic Segera Tinggalkan Inter
Nemanja Vidic. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Masa depan Nemanja Vidic di Inter Milan kembali menjadi bahan pembicaraan panas di Italia. Media-media di Italia ramai-ramai memberitakan keinginan Vidic hengkang dari Inter.

Laman Tuttosport, Kamis (18/12) menulis, bek asal Serbia itu bakal meninggalkan Inter pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Hingga kini, Manchester United menjadi tim yang paling ngebet mengunakan kembali tenaga Vidic.

Keinginan Vidic tak lepas dari minimnya kesempatan bermain yang didapatnya di Inter. Pergantian pelatih dari Walter Mazzarri ke Roberto Mancini juga tak memengaruhi nasibnya di Inter.

Vidic kali terakhir bermain membela Inter ialah lawan Verona pada 9 November lalu. Setelah itu, bek berusia 33 tahun tersebut harus puas selalu menjadi penghangat bangku cadangan.

“Nemanja Vidic semakin tak bahagia dengan kurangnya kesempatan bermain di Inter. Dia sedang mempertimbangkan untuk meningggalkan Inter pada Januari mendatang,” demikian tulis Tuttosport. (jos/jpnn)


MILAN - Masa depan Nemanja Vidic di Inter Milan kembali menjadi bahan pembicaraan panas di Italia. Media-media di Italia ramai-ramai memberitakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News