Klopp Sebut Dortmund Kebobolan dengan Bodoh

Klopp Sebut Dortmund Kebobolan dengan Bodoh
Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund kembali gagal memetik kemenangan di Bundesliga 2014/2015. Kali ini, Dortmund ditahan imbang Wolfsburg dengan skor 2-2 pada pekan ke-16 di Signal Iduna Park, Kami (18/12) dini hari WIB.

Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan hasil imbang itu. Menurut Klopp, para pemain Dortmund kehilangan konsentrasi jelang laga berakhir.

“Bisa mendapat angka melawan tim yang hebat adalah hal yang bagus. Namun, kami kebobolan dengan cara yang bodoh lewat sepak pojok,’ terang Klopp sebagaimana dilansir laman Bild, Kamis (18/12).

Hasil imbang itu belum membuat Dortmund beranjak dari zona degradasi. Rival abadi Bayern Muenchen itu kini masih terperosok di posisi ke-16 setelah hanya bisa mengemas 15 poin.

“Kedua tim punya beberapa peluang bagus. Beberapa peluang dari kami datang lewat permainan sensasional Ciro Immobile. Dia punya kualitas di dalam kotak penalti dan membuktikannya dalam laga ini,” tegas Klopp. (jos/jpnn)


DORTMUND - Borussia Dortmund kembali gagal memetik kemenangan di Bundesliga 2014/2015. Kali ini, Dortmund ditahan imbang Wolfsburg dengan skor 2-2


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News