Sikat Parma, Napoli Kembali ke Top Three

Sikat Parma, Napoli Kembali ke Top Three
Dries Mertens sukses memberikan satu gol untuk Napoli lewat tendangan penalti. Foto: forzazzurri.net

jpnn.com - NAPLES - Napoli akhirnya kembali menghuni top three klasemen sementara Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Napoli sukses menekuk Parma dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ke-16 di San Paolo, Jumat (19/12) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah membuat Napoli leluasa menggempur pertahanan Parma. Beberapa peluang berhasil diciptakan Napoli. Salah satunya melalui Jose Callejon saat laga baru berlangsung empat menit.

Sayangnya, tendangan mantan penggawa Real Madrid itu masih sedikit melambung di atas mistar gawang Parma. Napoli akhirnya berhasil membuka keunggulan lewat Duvan Zapata pada menit ke-19.

Napoli menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalti Dries Mertens pada menit ke-30. Penalti diberikan setelah Massimo Gobbi menjatuhkan Callejon di kotak terlarang.

Kemenangan itu membuat Napoli melesat ke posisi ketiga setelah mengumpulkan 27 angka. Di sisi lain, Parma masih tertahan di posisi juru kunci dengan torehan enam poin. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PSG Melenggang, Lyon Tumbang

NAPLES - Napoli akhirnya kembali menghuni top three klasemen sementara Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Napoli sukses menekuk Parma dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News