Juventus Hajar Cagliari 3-1

Juventus Hajar Cagliari 3-1
Carlos Tevez. Foto: forzaitalianfootball

jpnn.com - TURIN - Juventus memetik kemenangan penting pada pekan ke-16 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Bianconeri itu berhasil menekuk tuan rumah Cagliari dengan skor 3-1 (2-0) di Sant'Elia, Jumat (19/12) dini hari WIB.

Juventus tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Laga baru berjalan tiga menit, Carlos Tevez berhasil menggetarkan jala gawang tuan rumah. Gol itu kian mendongkrak determinasi Juventus.

Hasilnya, Juventus berhasil menggandakan keunggulan melalui Arturo Vidal ketika pertandingan memasuki menit ke-15. Keunggulan dua gol itu bertahan hingga babak pertama usai.

Juventus kian di atas angin setelah Fernando Llorente mencetak gol pada menit ke-50. Saat itu, Llorente berhasil memaksimalkan umpan Andrea Pirlo. Tuan rumah hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Luca Rossettini pada menit ke-65.

Kemenangan itu membuat Juventus kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 39 angka. Sementara, Cagliari masih tertahan di urutan ke-18 dengan torehan 12 poin. (jos/jpnn)


TURIN - Juventus memetik kemenangan penting pada pekan ke-16 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Bianconeri itu berhasil menekuk tuan rumah Cagliari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News