Juventus Menang, Allegri Berang

Juventus Menang, Allegri Berang
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: Istimewa

jpnn.com - TURIN - Juventus memang sukses menekuk Cagliari dengan skor 3-1 pada pekan ke-16 Serie A 2014/2015. Namun, kemenangan itu masih menyisakan kekecewaan bagi jajaran pelatih Juventus.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak bisa menutupi kemarahannya melihat performa anak asuhnya jelang laga berakhir. Saat itu, Juventus dianggap kehilangan konsentrasi.

“Saya marah karena dalam sepakbola modern, Anda belum menang sebelum pertandingan berakhir. Terutama melawan Cagliari yang tak pernah menyerah,” terang Allegri di laman Sky Italia.

Allegri menambahkan, Juventus sempat kesulitan membongkar pertahanan Cagliari. Selain itu, Allegri juga tak mengantisipasi perubahan skema dari 4-3-3 ke 4-4-2 yang diterapkan Cagliari.

“Melihat momen sulit yang mereka jalani dan fakta bahwa mereka melawan Juventus, Cagliari mencoba memangkas ruang dan melakukan serangan balik,” tegas mantan pelatih AC Milan itu. (jos/jpnn)


TURIN - Juventus memang sukses menekuk Cagliari dengan skor 3-1 pada pekan ke-16 Serie A 2014/2015. Namun, kemenangan itu masih menyisakan kekecewaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News