Ini Alasan Benitez Cadangkan Higuain

Ini Alasan Benitez Cadangkan Higuain
Gonzalo Higuain. Foto: Sky Sport

jpnn.com - NAPLES - Posisi Gonzalo Higuain di Napoli tengah kritis. Penyerang asal Argentina itu mulai jarang mendapatkan tempat utama di lini depan Napoli. Terbaru, Higuain kembali jadi cadangan saat Napoli menekuk Parma di San Paolo, Jumat (19/12) dini hari WIB.

Ini adalah kali ketiga Higuain menjadi penghangat bangku cadangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Posisi Higuain akhirnya diisi Duvan Zapata.

“Higuain adalah pemain penting bagi kami. Namun, Zapata menunjukkan performa baik. Itu membuat saya lebih mudah melakukan rotasi,” terang pelatih Napoli, Rafael Benitez di laman Sky Italia.

Posisi Higuain kian di ujung tanduk jika menilik performa yang ditunjukkan Zapata. Dalam laga itu, Zapata berhasil membuka keunggulan Napoli saat pertandingan memasuki menit ke-19.

“Hari ini Zapata menunjukkan permainan luar biasa karena kami menganalisa pertandingan. Kami pikir, karakternya akan cocok dengan lawan yang kami hadapi,” tegas Benitez. (jos/jpnn)


NAPLES - Posisi Gonzalo Higuain di Napoli tengah kritis. Penyerang asal Argentina itu mulai jarang mendapatkan tempat utama di lini depan Napoli.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News