Carlos Nilai CR7 Lebih Mematikan Ketimbang Messi

Carlos Nilai CR7 Lebih Mematikan Ketimbang Messi
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Perdebatan tentang siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang tak pernah ada ujung pangkalnya. Banyak yang menganggap Ronaldo lebih hebat, namun tak sedikit yang menilai Messi lebih oke.

Legenda timnas Brasil, Roberto Carlos pun urun suara terkait kedua pemain itu. Menurut pria yang kini berusia 41 tahun itu, megabintang berjuluk CR7 memiliki kemampuan lebih bagus dibandingkan Messi.

“Messi memang memecahkan banyak rekor dalam sepakbola. Namun, Ronaldo lebih mematikan dibandingkan Messi,” terang Carlos sebagaimana dilansir laman Onda Cero, Jumat (19/12).

Ucapan Carlos tentu bakal memanaskan persaingan mereut trofi Ballon d’Or 2014 yang bakal dilangsungkan Januari mendatang. Selain Ronaldo dan Messi, Manuel Neuer juga masuk dalam nominasi.

“Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain terbaik di dunia. Messi melakukan apa yang orang lain gagal mewujudkannya,” tegas pria yang pernah membelas Madrid selama sebelas musim itu. (jos/jpnn)


MADRID - Perdebatan tentang siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang tak pernah ada ujung pangkalnya. Banyak yang menganggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News