Guardiola Khawatir Muenchen Bernasib Seperti Dortmund

Guardiola Khawatir Muenchen Bernasib Seperti Dortmund
Guardiola Khawatir Muenchen Bernasib Seperti Dortmund

jpnn.com - MUENCHEN - Performa buruk yang ditunjukkan Borussia Dortmund di Bundesliga musim ini menjadi perhatian Bayern Muenchen. Pelatih Muenchen, Pep Guardiola berharap anak asuhnya terus bekerja keras agar tak bernasib seperti Dortmund.

Saat ini, Dortmund masih terpaku di zona degradasi. Padahal, tim berjuluk Kuning Hitam itu sempat menjadi pesaing kuat Muenchen untuk merebut gelar juara Bundesliga sejak beberapa musim lalu.

“Bisa saja kami kalah dalam satu atau lebih pertandingan. Anda bisa melihatnya pada Dortmund yang merupakan tim hebat dengan pelatih bagus. Jika itu bisa terjadi pada mereka, itu juga bisa saja menimpa kami,” terang Guardiola di laman Bild, Jumat (19/12).

Muenchen saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara tanpa sekalipun tersentuh kekalahan. Dari 16 laga yang dilangsungkan, Muenchen berhasil membukukan 13 kemenangan dan tiga hasil imbang.

“Hanya karena kami kuat pada paruh pertama musim, bukan berarti kami juga akan seperti itu pada setengah musim ke depan. Saya tak senang membicarakan tentang tim lain,” tegas Guardiola.(jos/jpnn)


MUENCHEN - Performa buruk yang ditunjukkan Borussia Dortmund di Bundesliga musim ini menjadi perhatian Bayern Muenchen. Pelatih Muenchen, Pep Guardiola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News