Inzaghi Minta Milan Tiru Muenchen

Inzaghi Minta Milan Tiru Muenchen
Inzaghi Minta Milan Tiru Muenchen

jpnn.com - MILAN - Bayern Muenchen menjadi tim yang bakal ditiru AC Milan untuk menyelesaikan Serie A musim 2014/2015. Pelatih Milan, Filippo Inzaghi mengatakan, anak asuhnya harus bisa menyontoh kinerja raksasa Bundesliga itu.

Saat ini, Muenchen memang masih kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan sebelas angka dari Wolfsburg. Selain itu, Muenchen juga lolos dengan meyakinkan ke babak 16 besar Liga Champions.

“Bayern Muenchen harus menjadi referensi kami jika kami ingin kembali menuai kesuksesan,” terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (19/12).

Milan saat ini masih duduk di posisi ketujuh dengan koleksi 24 angka. Namun, kans Milan merangsek ke papan atas masih terbuka sangat lebar karena hanya berjarak tiga angka dari Napoli yang berada di posisi ketiga.

“Saya pernah membaca bahwa Ribery mengatakan jika Guardiola mengubah taktik sebanyak sepuluh kali dalam satu pertandingan. Mereka adalah contih dari sebuah keluwesan. Kami harus mengikutinya,” tegas Inzaghi.(jos/jpnn)

MILAN - Bayern Muenchen menjadi tim yang bakal ditiru AC Milan untuk menyelesaikan Serie A musim 2014/2015. Pelatih Milan, Filippo Inzaghi mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News