Akhir Indah Cerita Panjang Honda DBL Indonesia All-Star

Akhir Indah Cerita Panjang Honda DBL Indonesia All-Star
Akhir Indah Cerita Panjang Honda DBL Indonesia All-Star. Foto JPNN.com

Perjalanan para pemain terpilih yang tergabung dalam Honda DBL Indonesia All-Star, telah mencapai tahap akhir. Para pemain terpilih tersebut, berhasil meraih prestasi tertinggi dan mendapat hadiah jalan-jalan ke Amerika Serikat. Inilah akhir perjalanan panjang yang menjadi impian dari setiap peserta Honda DBL 2014.

    

Hadiah istimewa ke Negeri Paman Sam tersebut, terangkum dalam episode Honda DBL 2014 yang tayang hari ini di Kompas TV pukul 15.00 WIB. Selama satu jam, Honda DBL di Kompas TV akan menyajikan perjalanan tim Honda DBL Indonesia All-Star di San Francisco dan Sacramento.

            

Basket dan Amerika memang tak bisa dipisahkan. Amerika negara tempat olahraga basket lahir dan berkembang di pangkuannya. Maka memindai mimpi untuk terbang ke amerika bisa jadi sudah lama jadi bagian hari-hari para kandidat Honda DBL All-Star 2014 menuju eliminasi akhir. Kompetisi antar campers pun semakin sengit merebut satu tiket ke Amerika.

    

Setelah menyelesaikan persiapan administratif, ada lagi serangkaian tantangan yang harus dilewati demi membentuk tim yang solid. Sesuai dengan jadwal, para Kandidat Honda DBL Indonesia All-Star 2014 langsung menjalani berbagai latihan selain melatih dan mempererat komunikasi antar pemain.

    

Perjalanan para pemain terpilih yang tergabung dalam Honda DBL Indonesia All-Star, telah mencapai tahap akhir. Para pemain terpilih tersebut, berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News