Van Gaal Sebut MU Bukan Kandidat Juara Lagi

Van Gaal Sebut MU Bukan Kandidat Juara Lagi
Louis Van Gaal. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal hanya tertunduk lesu setelah Manchester United ditahan imbang Aston Villa dengan skor 1-1 pada pekan ke-17 di Villa Park, Sabtu (20/12) malam WIB.

Hasil itu dianggap bisa memengaruhi peluang MU merebut gelar juara Premier League musim ini. Pasalnya, Manchester City berhasil menumbangkan Crystal Palace tiga gol tanpa balas.

“Ketika Anda ingin menjadi bagian dalam perburuan gelar, Anda harus memenangkan pertandingan ini. Apakah hasil ini memperberat peluang (juara) kami? Ya. Itulah yang saya maksudkan,” terang Van Gaal di laman Sky Sports, Minggu (21/12).

Hasil imbang itu membuat MU masih terpaku di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Namun, tim berjuluk Setan Merah itu kini tertinggal tujuh angka dari Manchester City.

“Saya melihat City pada babak pertama melawan Crystal Palace. Mereka kerepotan di babak pertama. Namun, pada akhirnya mereka bisa menang 3-0. Itulah bedanya,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Arifin Panigoro Lepas Tangan

MANCHESTER - Louis Van Gaal hanya tertunduk lesu setelah Manchester United ditahan imbang Aston Villa dengan skor 1-1 pada pekan ke-17 di Villa Park,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News